Tournamet Futsal Bamus Cup 1 di Tangsel

668 views


​TANGSEL, BANTENDAY.com- Dewan Pengurus Pusat Badan Musyarawah (DPP Bamus) Kota Tangerang Selatan berharap organisasi lain perbaiki diri dulu dari dalam sebelum membenahi di luar.

Hal tersebut diungkap Ketua Umum Bamus Tangsel, Julham Firdaus, dalam sambutan pembukanya  Tournamet Futsal Bamus Cup 1 yang digelar selama dua hari 12-13 Agustus 2017 di GOR Darsal, Pamulang, Kota Tangsel. Minggu (13/8/2017).

Maksud dan tujuan dari pada kegiatan diatas menurutnya, adalah sebagai bentuk semangat loyalitas kepada kota Tangsel. “Karena Bamus Tangsel sebagai bagian dari kelompok yang ingin menuju Tangsel menjadi lebih baik lagi dalam semua aspek kehidupan,” katanya.

Ia katakan pula bahwa kegiatan kali ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke- 72 dan silaturahmi, baik antar para pengurus maupun anggota Bamus Tangsel khususnya melalui olahraga. “Semoga Turnamen Futsal Bamus Tangsel antar ini menjadi aspirasi banyak organisasi lain bagaimana kalau sekarang kita membenahi diri dulu, sehingga kita bisa membenahi di luar, “cetusnya.

Ditambahkannya,  sumbangsih dan semangat dalam kegiatan ini merupakan bentuk doa untuk para pahlawan yang telah gugur. “Semoga khusnul khotimah dan Allah menerima semua jasa pejuang dalam perjuangannya,” doanya. Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Julham mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran, baik tingkat pusat maupun wilayah. “Ini adalah sesuatu hal dari estafet demi terselenggaranya silaturahmi yang kuat dan kekeluargaan yang terjaga,” tukasnya.

Ditempat yang sama, penjelasan dari Ketua panitia penyelenggara, Buya Ovick, bahwa tim peserta Turnamen Futsal Cup 1 Bamus Tangsel ini sendiri sifatnya umum. “Jadi para tim dipersilahkan untuk melakukan belanja pemain sesuai kemampuan mereka,” terangnya.

Nama-nama pemain  bola pada liga II Indonesia ikut pula meramaikan ajang bergengsi ini.

DPW Bamus Ciputat akan diperkuat oleh pemain yang sudah top dari club Persita diantaranya ada Odoy Egi Maligi, Aldi Rahmat Afandi, Dogay. DPW Bamus Pamulang ada pemain Erie Erianto, Rizki Darmawan, Andrian. DPW Bamus Serpong Utara, ada pemain Mabuang Kesak, Ortiz, Olinga, Gilang. DPW Bamus Pondok Aren ada Haji Dodo. DPW Bamus Ciputat Timur ada pemain M Alif Zoelfikar, Raja Sastra Purnama, Mardiono, Gunawan Saputra, Angga Wijaya, Faiz Ohorela , Zaenal Anwar.

Sementara pula penyampaian Dewan Penasehat Organisasi Bamus Tangsel, Ratu Chumaeroh Noor mengatakan bahwa kegiatan ini agar kiranya dapat mempererat tali silaturahmi. “Selebihnya turnamen ini bisa dijadikan agenda rutin di setiap tahunnya,” pungkasnya. (PURWANTO/LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...