Tim Voley Putra SMPN1 Muncang Optimis Raih Juara O2SN Kabupaten

4541 views
image

Pelatih Kepala tim Bola Voley Putra SMN1 Muncang Sutejo (Bertopi-red) saat poto bersama tim

Bantenday.com, Lebak – Pada gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 April 2016, tim bola Voley putra SMPN1 Muncang, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, siap untuk meraih podium pertama.

 Walaupun merekrut pelatih lokal asal Kecamatan setempat. Namun, tim yang pada tahun lalu meraih runner up tersebut merasa optimis bisa mengalahkan tim dari Kecamatan lain yang akan bertanding di kejuaraan tersebut.

Sutejo, Pelatih Kepala tim bola Voley SMPN1 Muncang mengatakan, pihaknya saat ini telah melakukan pemusatan latihan di sekolah sejak seminggu yang lalu, untuk menjaga stamina para main agar pada kejuaraan nanti bisa mengalahkan tim yang pernah mengalahkannya pada tahun lalu.

“Para pemain sudah melakukan latihan sejak seminggu yang lalu, yang mana pemusatan latihannya disini (SMPN1 Muncang-red), tujuannya agar para pemain bisa menjaga kebugaran fisiknya,” kata Sutejo saat ditemui bantenday.com di Muncang, Senin (04/04/2016).

Bukan itu saja kata dia, kekompakan tim dan pemahaman penerapan taktik juga sangat perlu untuk diberikan sejak sekarang, karena setelah pada waktunya nanti para pemain bisa menrapkannya.

 “Kekompakan dan penerapan taktik perlu juga untuk diberikan dari sekarang, karen setelah pertandingan nanti para pemain menjadi terbiasa untuk melakukannya,” ujarnya. (yat/a1)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...