Subur Resmi Menjadi Plt. Lurah Bambu Apus Kota Tangsel

657 views

 

TANGSEL BANTENDAY.com – Lurah sebagai pimpinan pemerintahan di kelurahan yang langsung berhadapan dengan masyarakat, serta sebagai penanggung jawab utama pemerintahan, pembangunan dan masyarakat, maka lurah harus mampu berusaha semaksimal mungkin guna mengikutsertakan segala kegiatan pembangunan secara merata dan seimbang dengan memperhatikan segala kesehatan lingkungan termasuk kebersihannya.

Hal tersebut sedikit banyaknya sudah dilakukan oleh Subur, yang sepekan lalu (11/9) telah diberi kepercayaan mengemban tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Lurah Bambu Apus, seusai pensiunnya lurah sebelumnya, Siti Akbari, secara resmi pensiun  pekan kemaren (1/9).

Subur mengatakan kepada awak media, bahwa dirinya langsung kebut kerja, diantaranya dengan menggelar rapat kordinasi bersama para pengurus Bank Sampah dan TPS 3R (13/9) di aula kelurahan Bambu Apus. Selain itu program yang utama berkaitan dengan siswa-siswi SDN 2 Bambu Apus dalam menanamkan rasa peduli sampah disekelilingnya (15/9), serta mengecek penimbangan Bank Sampah di Puri wilayah RW 09.

Selanjutnya Ia sampaikan pula, dalam pengontrolan masalah lingkungan, usulan-usulan kemarin di Tahun 2016 lalu  hingga sekarang belum teralisasi khususnya di Jalan Mujair 1 dekat Masjid Al Mu’minun, laporan pengerjaan gapura, laporan Jalan Oscar arah Pamulang Alam Segar yang lokasi tersebut menurutnya berbatasan dengan wilayah Pamulang Barat sering terjadi kemacetan dinas terkait diharapkan mengecek lokasi, merupakan beberapa poin yang sudah ia siapkan dalam pelaporannya kepada Camat Pamulang, serta masalah penambahan daya listrik di kantor Kelurahan Bambu Apus.

“Insyallah, kami intensifkan program Jumsih (Jumat Bersih) dengan kerja bakti bersama melibatkan karang taruna, para tokoh, maupun sekolah, dengan tujuan menjalin kebersamaan. Kami mengharapkan kerja nyata, ini lebih diterima dan mendapatkan minat serta kerja sama dari masyarakat,” pungkasnya. (SGN/PUR)

 

 

 

 

 

Reporter   : Soegeng/Purwanto

Editor        : Lukmanul Hakim             

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...