Singadaru Dukung Haerul Jaman Jadi Cawagub Banten

1113 views

image

Ist

bantenday.com, Serang – Dalam pencalonannya untuk maju menjadi Calon Wakil Gubernur Banten, Tb Haerul Jaman, yang saat ini menjabat Walikota Serang, mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat seperti komunitas sepakbola Bala Singadaru (Balsing) Serang Timur, setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Komunitas Pencak Silat Bandrong Banten yang memiliki 80 ribu massa.

Tusnedi, Ketua Balsing mengatakan, pihaknya memberikan dukungan sepenuhnya dan mendo’akan kepada Walikota Serang Tb Haerul Jaman pada Pilgub nanti sukses menajdi Wakil Gubernur Banten.

“Kami anggota Balsing, mendukung dan mendoakan agar Pak Wali sukses di Pilgub nanti,” ungkap Tusnedi, saat memberikan sambutan pada pembukaan Turnamen Futsal HUT Balsing ke 11 dilapangan futsal Kecamatan Walantaka,Kota Serang, Minggu (20/03/2016)

Kendati demikian, Walikota Serang, Haerul Jaman menampik jika kehadirannya dalam acara organisasi pendukung Perserang tersebut syarat dengan kepentingan politiknya, Jaman mengaku dirinya hanya menghadiri undangan.

“Keterkaitan saya hadir dalam acara ini hanya kebetulan lokasinya di wilayah kota Serang saja, dan saya diminta untuk membuka acara ini. Mereka ini memiliki semangat, maka harus kita dukung, Kami juga selaku Pemkot sangat mengapresiasi, karena kondisi pesepakbolaan kita saat ini sedikit meredup,” terangnya.

Sementara menanggapi dukungan dari Balsing terhadap dirinya, jaman mengaku hal tersebut akan dijadikannya sebagai sebuah motivasi untuk mewujudkan harapan masyarakat Banten.

“Ketika Balsing berstatement memberikan dukungan kepada pribadi saya, mudah-mudahan ini sebagai suport untuk memotivasi saya agar lebih dapat mewujudkan lagi harapan masyarakat Banten,” terangnya.

Sementara, untuk perkembangan persepak bolaan di Kota Serang sendiri, jaman berharap adanya dukungan dari semua pihak, karena untuk mencapai hal itu, menurutnya tidak cukup jika hanya ada dukungan dari dirinya.

“Kita berkeinginan di Kota Serang, persepakbolaan terus berkembang, tapi suport dari kita terbatas yah, maka saya mengajak kepada semua pihak untuk menempatkan generasi pesepak bola di kota Serang ini.” pungkasnya.(dee/a1)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...