Seorang Perempuan Ngamuk Dalam Festival Durian Banten

2945 views
image

Sejumlah Satpam berusaha mengusir perempuan yang ngamuk di festival buah durian Banten

Serang, bantenday.com – Seorang perempuan yang diduga mengidap penyakit gangguan kejiwaan tiba – tiba ngamuk ditengah digelarnya festival durian Banten yang diadakan dikantor Dinas Petanian dan Peternakan Provinsi Banten. Tiga orang petugas Satpam dan pegawai, sempat kewalahan dengan ulah perempuan tersebut.

Kejadian ngamuknya seorang wanita yang diduga mengalami stres berat itu  membuat sejumlah satpam kewalahan dalam mengevakuasi wanita yang mengganggu jalannya festival buah berduri tajam tersebut.

“Saya baru ini melihat wanita tersebut, tadinya juga biasa saja, bahkan kata rekan-rekan sempat mengikuti acara festival durian,”ujar salah satu satpam Distanak Provinsi Banten yang minta identisanya dirahasiahkan, Rabu (30/3/2016).

Kata dia, saat melakuka evakuasi wanita tersebut bahkan sempat adu fisik dengan satpam lain karena tidak mau keluar dari lobi kantor Distanak

“Iya tadi sempat perempuan itu melawan dengan petugas lain, iya melawannya ngamuk aja dan memukul petugas, ya mungkin karena petugas lain kesal makanya akhirnya kita seret paksa karna kita juga malu dengan tamu undangan yang menghadiri festival durian Banten,”ujarnya. (Dhan/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...