Selidiki Isu Yang Tidak Jelas, Kejari Rangkasbitung Tidak Profesional ?

702 views
image

Ketua MPC Pemuda Pancasila, Wely Suntara

bantenday.com, Lebak – Ketua Majlis Pimpinan Cabang  Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak, Wely Sunatara meminta aparat penegak hukum tidak menyikapi isu yang tidak jelas. Sebaiknya kata Weli Kejaksaan Negeri Rangkasbitung menuntaskan kasus-kasus korupsi yang belum tertangani secara tuntas dan menyelidiki kasus -kasus korupsi skala besar yang terjadi di Lebak, Banten.

” Seharusnya Kejari Rangkasbitung menuntaskan kasus korupsi seperti kasus korupsi yang gede-gede renovasi RSUD Adjidarmo dan kasus besar lainya, bukan hanya kasus kecil dan tidak jelas.” ungkap Wely, senin 14 maret 2016.

Peryataan Wely ini terkait dengan pemanggilan Sekda Lebak, Dede Jaelani yang sudah diperiksa pihak terkait dugaan pemotongan gaji pegawai sebesar 10 persen, yang kini sedang diselidiki pihak Kejari Rangkasbitung.

Penyelidikian kasus ini dilakukan Kejari Rangkasbitung, Setalah adanya pernyataan mantan bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya dalam suatu acara di aula STIE Latansa Rangkasbitung, belum lama ini.
” Kasus itu kan baru isu, buat apa ngurus isu yang tidak jelas, harusnya aparat penegak hukum bersikap profesional, jika datanya tidak jelas buat apa panggil- panggil orang, yang ada imej orang yang dipanggil itu menjadi jelek.” katanya. ( ase/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...