Satpol PP Lebak Gelar Donor Darah

3074 views

bantenday.com, Lebak, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lebak bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat, melakukan donor darah. Kegiatan bakti sosial yang melibatkan 50 anggota tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke 66 Satpol PP yang jatuh pada 3 Maret 2016.

Kepala Satpol PP setempat, Vidia Indra mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT Satpol PP ke 66. Selain mengelar acara donor darah, pihaknya juga mengelar sejumlah kegiatan bakti sosial lainnya, yaitu gotong royong melakukan gerakan bersih-bersih lingkungan.

“Peserta pendonor merupakan anggota yang ada di lingkungan kerja Satpol PP,” kata Vidia.

Kata  dia, setiap Kabupaten/Kota diberikan keleluasaan untuk mengadakan acara di daerahnya masing-masing dalam rangka memeriahkan HUT Satpol PP. Kebetulan, untuk diwilayah kerjannya acara peringatan digelar sederhana yaitu berupa kegiatan bakti sosial donor darah dan bersih-bersih lingkungan di sekitar Kota Rangkasbitung.

“Kami ingin mengisi peringatan HUT Satpol PP ini dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat,” katanya.

Pihaknya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini bisa memberikan efek positif bagi anggotannya, terutama lebih meningkatkan kinerja anggota dalam menjalankan tugas, dan menegakan peraturan daerah yang telah ditentukan.

“Saya harap anggota bisa bekerja dengan, humanis, disiplin dan tegas,” ujarnya.

Sementara, salah satu anggota Satpol PP, Sanukri mengatakan, mendonorkan darah ini merupakan kewajiban untuk Satpol PP. Terlebih, kegiatan ini sangat membantu PMI untuk mendapatkan stok darah yang selama ini masih sangat kekurangan.

“pada peryaan yang sederhana ini juga bisa berjalan dengan baik dan maksimal,” tukasnya.( dinar/a)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...