PLN Banten Utara Razia Pecurian Listrik Di Kota Serang

7672 views
image

Petugas PLN Banten Utara sedang melakukan razia pencurian listrik

Serang, bantenday.com –  PLN Banten Utara melakukan razia pencurian listrik disejumlah titik yang ada kota Serang, Banten. Dalam operasi itu petugas berhasil mencabut 6 KWH ilegal yang digunakan para pedagang, Rabu (30/3/2016).

Dalam operasi penertiban KWH ilegal tersebut, Manajer Rayon Banten Utara Cepi mensinyalir bahwa saat ini KWH ilegal banyak digunakan pedagang di Stadion Serang, alun-alun Serang Barat hingga di Taman Sari Serang, KWH ilegal ini memang dipasang oknum para pedagang.

“Pagi ini kita menertibkan 6 Kwh dari 6 KWH tersebut terdiri dari 3 ilegal dan 3 lagi KWH orang lain yang dicuri,”ujar Cepi.

Cepi menjelaskan, jika ada oknum yang tertangkap basah melakukan pencurian atau memasang KWH ilegal akan dilaporkan ke Polda Banten dan Kejaksaan untuk dipidanakan.

“Sudah jelas kita akan melaporkannya, penertipan ini memang karena banyaknya pemilik KWH yang merasa kehilangan, awalnya KWH ilegal ini ada di alun-alun untuk fasilitas pedagang, karena ditempat itu sudah tidak boleh ada pedagang, jadi pedagang ini pindah ke stadion dan dibuatlah KWH ilegal oknum tersebut,” ujarnya.

Dengan banyaknya pemasangam KWH ilegal, PLN Banten Utara akan terus melakukan pemantauan agar tidak ada lagi pencurian KWH dan pemasangan KWH ilegal.

“Tetap kita pantau terus, kalau nama-nama oknum yang membuat KWH ilegal sudah kita kantongi nanti kalau oknum itu masih seperti ini kita akan laporkan,”ujarnya. (Fir/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...