Pimpinan Pemuda Muhamadiyah Tangsel Periode 2017-2022 Resmi Dilantik

578 views

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany Saat Memberikan Sambutan di Acara Pelantikan Pemuda Muhamadiyah Kota Tangerang Selatan (Foto : Purwanto/Bantenday.com)

 

 

TANGSEL, BANTENDAY.com  – Program Muhammadiyah di bidang sosial, pendidikan, ekonomi perlu adanya usaha kreatif dan Inovatif. 

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, saat menghadiri acara Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tangsel,  di Aula Kecamatan Pamulang, Jalan Siliwangi No. 1 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (17/9/2017) siang. 

Airin juga menyatakan, dengan kolaborasi dan kerjasama, para pemuda harus memberikan partisipasi, mampu melihat potensi, minat dan bakat untuk mencapai dan melangkah dalam menghadapi masa depan.

 “Kita terus mengasah diri dan mencari ilmu sebagai pegangan kita, yakin dan percaya bahwa janji Allah itu pasti benar, membuat sistem yang baik, semoga bisa dirasakan oleh generasi yang akan datang dengan sistem yang baik,” harap Airin.

Sementara  Burhanudin Yusuf selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tangsel, mengatakan, melalui pelantikan ini, kedepan diharapkan partisipasi pengurus Pemuda Muhammadiyah terhadap pelaksanaan program Pemkot Tangsel. “Pemuda Muhammadiyah merupakan organisasi otonom muhammadiyah, organisasi inklusif, sebagai konsesus cita-cita Muhammadiyah,” ucapnya.

Ditambahkan Burhanudin Banyak hal yang diharapkan kepada generasi muda Muhammadiyah, sehingga muhammadiyah lebih maju kedepannya.

“Sudah 85 Tahun Muhammadiyah berdiri, banyak majelis dan lembaga-lembaga lainnya yang ikut berdiri,” katanya.

Menurutnya pula bahwa Muhammadiyah selama ini mampu bersinergi dengan pemerintah, dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan keagamaan. “Besar harapan, semoga Pemuda Muhammadiyah berjuang dan berkorban untuk kehidupan yang aman adil makmur dan diridhoi oleh Allah SWT, buatlah program yang bermanfaat buat masyarakat dan jalin sinergitas dengan pemerintah Kota Tangsel,” pintanya.

Dalam acara tersebut Selain Walikota Tangsel hadir pula Ahmad Syailendra selaku Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten, Deden Djuardi selaku Camat Pamulang, (PUR/SGN)

 

  • Reporter : Purwanto/Soegeng
  • Editor      : Lukmanul Hakim
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...