Perkosa Adik Ipar, Istri Laporkan Suami

4979 views
image

ilustrasi/okezone

bantenday.com – Lebak –  Sanah (28) warga Kampung Cimasuk, Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong kabupaten Lebak. Perempuan belia tersebut mengaku menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan Kaka Iparnya, sehingga ia pun melaporkan kasus tersebut ke aparat kepolisian Polres Lebak, Senin 14 maret 2016.

“Maksud kedatangan saya dan korban ke sini (Polres) untuk melaporkan suami saya (kaka ipar korban) karena diduga telah memperkosa adik saya (korban),” kata Omih kaka kandung korban saat mendampingi korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Lebak.

Omih mengatakan, pemerkosaan yang dialami korban berawal ketika suaminya (terlapor) pulang ke Sajira setelah dari rumah orangtuanya di Cigemblong. Ketika itu, korban ikut bersama suaminya yang kebetulan hendak pergi ke Jakarta mencari pekerjaan. Sesampainya di Rangkasbitung, suaminya menawarkan diri untuk mengantarkan adiknya tersebut ke Jakarta sambil membawa pisang yang hendak dijual di Jakarta dengan menyewa sebuah mobil.

“Karena, yang mengajak kakak ipar, saya dan korban pun mengiyakan ajakan tersebut,” katanya.

Hanya saja, lanjut dia, suaminya datang dengan tidak membawa kendaraan. Akan tetapi, meski tidak membawa mobil rentalan, pelaku tetap meyakinkan agar korban tetap berangkat ke Jakarta di antar oleh dirinya dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku beralasan, menggunakan sepeda motor dinilai ekonomis tidak banyak memakan biaya.

“Akhirnya pelaku dan korban berangkat. Tetapi, saya terjekut karena selang beberapa jam kemudian setelah keberangkatannya, korban pulang lagi dengan diantarkan oleh warga. Korban mengaku telah diperkosa oleh suami saya di pematang sawah,” ujarnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskirm) Polres setempat, David Chandra Babega membenarkan adanya laporan kasus dugaan pemerkosaan. Kasus tersebut saat ini masih diselidiki dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan alat bukti.

“Kita belum bisa menetapkan pasal yang dijerat, karena pelaku belum kita periksa dan dipertemukan dengan korban,” katanya. (HZ/a1)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...