Pengurus Gempa Disemua Tingkatan Resmi Terbentuk

1603 views
image

Usai pembentukan Pengurus Gempa Selfi bersama

bantenday.com, Serang  – Pengurus Gerakan Masyarakat Pendukung Andika (Gempa) ditiap tingkatan kini telah terbentuk.

Dalam pembentukan pengurus yang akan bergerak memenangkan Andika Azrumi sebagi orang nomor satu ditanah jawara itu, diadakan di baduy outbone Baros, pada Rabu 30 Maret 2016

Sebanyak 56 pengurus Gempa yang menghadiri acara pengukuhan itu sepakat mendaulat Lukman Nurgandi sebagai ketua Gempa Provinsi Banten.

Inisiator pembentukan Gempa, Arwan mengaku bangga dengan geliat masyarakat Banten yang berhasrat  Andika  sebagai tokoh muda untuk menjadi gubernur Banten.

” Ini menandakan bahwa indiktor kebehasilan pembangunan Banten dimulai dari sikap yang fresh dan gerakan yang energik. Andika sosok yang pantas untuk memimpin Banten, karena kami nilai bisa membawa perbuhan terhadap Banten.” ungkap Arwan.

Dijelaskan, Arwan, bentuk dukungan yang dilakukan Gempa sangat konkrit, dengan cara merekrut kepengurusab sampai tingkat TPS dan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya memilih pemimpin yang fresh dan berpengalaman.

” Alasan utama dilakukan acara inj juga agar jaringan terawat dan konsen pada pemenangan diluar partai pengusung,” tukasnya.(ase/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...