Muatan Berat Lewat Jalan Rusak, Truk JB Terbalik

723 views
image

Sebuah truk terbalik di jalan Kaduagung- Cileles

bantenday.com, Lebak – Mobil truk pengangkut batu belah tiba-tiba saja  terbalik,  dijalan Raya Rangkasbitung -Cileles  sekira pukul 16: 00 WIB, tepatnya di kampung Pancur Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Banten, Jumat, 25/03/2016.

Warga dikejutkan dengan adanya iring-ingan mobil besar pengangkut bahan material yang melitas dijalu tersebut, ketika salah satu truk dengan merek Juara Beton (JB) terjungkal.

”  Beruntung tidak mengenai rumah warga, iring-iringan  truk JB ini biasa lewat jalan ini,” ungkap Andi seorang Warga Cibadak yang berdada dilokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, sopir dan karnet truk dilaporkan selamat.Warga stempat menduga, terbaliknya truk pengankut batu split tersebut, lantaran tidak kuat menahan beban muatan, yang over tonse.

Selain karena membawa beban yang berat yang menyebabkan  truk terbalik juga karena kondisi jalan yang rusak.

Diketahui jalan Bojongleles saat ini masih dalam proses  pengerjaan betonisaisi, sehingga sebagian jalan masih  belum selesai dikerjakan.

” sebelah jalan kan belum dibeton dan masih rusak, jadi pantas saja truk terbalik, apalagi muatannya berat.” tukasnya.(kiki/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...