Lantaran Tersinggung, Anggota LSM Lebak Dipukuli

741 views
image

Ilustrasi

bantenday.com, Lebak – Muhamad Rafiyudin alias Roy (40) pengurus salah satu Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM) di Lebak, bebak belur dipukuli yang diduga dilakukan Kemal warga Kampung Kaloncing Desa Kadu Agung Tengah Desa Cibadak Kabupaten Lebak, sekira pukul 02: 00 WIB pada Jum’at 25 Maret 2016.

Solihin rekan Roy,  yang juga aktif di LSM Dinamika Rakyat, menceritakan ikhwal kejadian pemukulan terhadap Roy itu bermula ketika, Roy dan temanya mendatangi Kemal untuk meminta seekor ayam buat ronda para pemuda dikampung Bojongleles.

Kemudian Roy pun pulang kerumahnya di Kawasan Kampung Bojongleles kecamtan Cibadak Kabupaten Lebak. Namun kata Solihin, tidak disangka Kemal mendatangi rumah Roy dan langsung memukuli Roy hingga tubuh Roy luka akibat terkena bogem mentah Kemal.  Diduga alasanya kata Solihin, lantaran Kemal tidak terima atas perkataan teman Roy yang melontarkan kata kasar ketika meminta seekor ayam.

” Hanya gara-gara sepele, temannya Roy, saya lupa namanya, dianggap berkata kasar ke tukang ayam. Tidak terima kakanya dikatain kurang sopan, maka tidak lama setelah Roy temannya itu pulang  ternyata Kemal mengikuti  setelah ketemu Roy langsung nyerang dan memukuli Roy,” katanya.

Atas insiden itu kemudian Roy,  melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Cibadak dalam dugaan kasus penyerangan dan pemukulan.

” Kami harap Kepolisian untuk menangani serius laporan sodara Ahmad Rafiyudin, karena negara kita adalah negara hukum, maka harus diproses sesuai  perundang-undangan yang berlaku,” tukas Solihin (aab/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...