Kontraktor “Minggat”!! Proyek Resi Gudang Rp 4 Miliar Terbengkalai

3635 views
image

Kejari Pandeglang beserta Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat turun kelapangan mengecek lokasi kegiatan proyek pembangunan resi gudang di kecamatan Cikeusik

Bantenday.com,Pandeglang-Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang, Banten beserta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat turun kelapangan mengecek lokasi kegiatan proyek pembangunan Resi Gudang di di Kecamatan Cikeusik yang tak selesai pengerjaan karena ditinggalkan oleh pelaksana proyek (rekanan), Sabtu (9/4/2016).

“Kita sendiri memang yang meminta TP4D turun kelapangan untuk bersama-sama melihat langsung kondisi proyek pembangunan Resi Gudang ini yang pekerjaannya tak terselesaikan oleh pihak rekanan,” kata Kepala Disperindag setempat, Olis Solihin disela-sela meninjau lokasi proyek tersebut bersama tim TP4D.

Soal proyek tersebut, menurut Olis, pihak dinas sendiri baru membayar 20 persen kepada pihak rekanan. Jika pihak rekanan tidak menyelesaikan pengerjaan pembangunan proyek tersebut, maka dinas tidak akan membayar sisa dari seluruh nilai anggaran proyek dalam pagu sebesar Rp 4 miliar. Bahkan, bisa saja dinas memblacklist perusahaan tersebut.

“Saat ini, pembangunannya baru mencapai 70 persen. Jika rekanan cuek tak mau melanjutkan atau menyelesaikan pembangunan proyek ini, ya nggak bakalan kita bayar sisanya. Bila perlu kita blacklist,” tuturnya. (Dendi/A2)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...