DPRD Banten Minta Penyaluran Dana Hibah Diteruskan

8087 views

image

Bantenday.com,SERANG – Anggota DPRD daerah pemilihan Tangerang, Abas meminta Pemprov Banten tetap menyalurkan hibah ke majelis-majelsi taklim.

Dikatakan politisi Partai Demokrat itu, masyarakat Kabupaten Tangerang mengharapkan, pemberian dana hibah yang selama ini disalurkan oleh pemprov kepada majelis taklim   agar tetap dapat dilaksanakan, meskipun pemerintah dengan tegas penerima hibah dari APBD merupakan lembaga berbadan hukum.

 

“Hasil reses kami di Dapil Tangerang  B yang meliputi 13 Kecamatan diantaranya Cikupa, Balaraja, Solear, Cisoaka, Jambe, Tiga Raksa,  Jayanti, Pagedangan,  Kelapa Dua meminta agara aturan larangan pemberian hibah kepada majelis taklim  karena tidak berbadan hukum dicabut,” kata Anggota DPRD Banten dari Fraksi Demokrat, H. Abas.

Bantuan pemerintah kepada majelis taklim lanjut  Abas yang duduk di Komisi II ini   berharap aspirasi masyarakat hendaknya didengarkan oleh pemangku kebijakan.

“Jangan dihilangkan, yang penting pengawasan dari semua elemen masyarakat termasuk dari Pers. Dan kami sangat berharap Pemporv Banten agar dapat mendorong kepada pemerintah pusat memberi pengecualian kepada majelis taklim,” ujarnya. (ADV)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...