Di Pandeglang, Sopir Belum Turunkan Tarif

1352 views
image

Ilustrasi/net

Bantenday.com,Pandeglang-Pascaturunnya Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar oleh pemerintah, tarif angkutan di Kabupaten Pandeglang, Banten belum mengalami penurunan alias masih menggunakan tarif lama. Hal ini juga dikarenakan pemerintah daerah setempat belum melakukan langkah apapun pasca penurunan harga BBM tersebut.

“Ongkosnya (tarif) masih normal belum turun, masih menggunakan tarif lama. Karena memang sampai saat ini, baik belum ada intruksi dari Orgada maupun Dishub. Jadi, ya walaupun harga BBM turun ongkosnya masih yang lama lah,” kata salah seorang sopir di terminal Badak Pandeglang, Kamis (7/4/2016).

Meski belum turunya harga tarif ini mendapatkan pertentangan dari masyarakat, namun ia mengaku akan terus menggunakan tarif lama sampai adanya pemberitahuan dari pemerintah untuk menurunkan tarif. Jika memang pemerintah sudah menetapkan adanya penurunan tarif maka para sopir pun akan turut mengikuti ketentuan tersebut.

“Kalau belum ada penetapan dari pemerintah, ya kita akan gunakan tarif lama aja lah,” ujarnya.

Sementara warga Pandeglang, Anwar mengaku keberatan harga tariff hingga saat ini belum juga turun. Ia mendesak pemerintah agar segera menurunkan harga tarif tersebut karena kondisi ini sangat merugikan masyarakat.” Masa BBM udah turun lama, harga tarif belum juga turun,” katanya. (Den/A2)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...