Dalam Pilgub Banten, Gempa Siap Guncang Tanah Jawara

2740 views

image

Bantenday.com, Serang – Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten yang akan digelar 2017 mendatang, sepertinya sudah lumrah jika ada aksi dukung mendukung pada para bakal calon gubernur. Begitu juga dalam proses pesta demokrasi di tanah jawara  ini pun banyak organ yang bermuculan bak jamur dimusim hujan.

Namun dari banyaknya organ dari elemen warga itu, ada satu organ yang berbeda, bernama gerakan masyarakat pendukung Andika (Gempa) yang lahir dari  pemikiran pemuda Banten yang menginginkan Banten dipimpin sosok pemuda.

Pencetus sekaligus penggagas lahirnya Gempa, Arwan mengatakan bahwa Gempa siap mengguncang Banten.

” Kita bukan asal dukung apalagi berbicara siapa dapat apa, ini murni gerakan yang dibentuk atas pemikiran pemikiran para pemuda yang ingin sekali, pemuda yang memimpin Banten.” ungap Arwan, Sabtu, 9 April 2016, di Serang.

Dikatakan  Koordinator Sahabat Andika ini,gerakan ini dibentuk atas dasar keinginan para pemuda yang menginginkan gubernurnya juga yang masih muda.

” Pemuda juga mampu memimpin dan membangun Banten. Oleh sebab itu menurut kami Andika sangat layak untuk dapat mewakili pemuda memimpin Banten. Sudah saatnya pidato Bung Karno kita implementasikan di Banten tercinta ini,” katanya.

Korwil Gempa Banten, Lukman menjanjikan gerakannya itu akan membuat guncangan hebat untuk sahabat Andika dan guncangan kehancuran untuk lawan lawan politiknya.

” Sebab itu kita mengajak masyarakat untuk merubah pola pikirnya bahwa pemuda mampu untuk memimpin Banten. jika ingin pemuda yg maju maka pilih Andika yang masih fresh dan bersemangat,” tukasnya.(Ikna/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...