Warga Lebak Tewas Dibegal

1296 views

bantenday.com, Lebak – Aksi begal di jalan raya Rangkasbitung- Cipanas begitu sadis.

Bukan hanya membawa sepeda motor milik korban bahkan hingga merenggut nyawa korban. Kali ini menimpa seorang warga Kampung Ciluwuk, Desa Pajagan, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Masjen (40) menjadi korban aksi pembegalan yang terjadi di ruas jalan wilayah setempat, Jumat (4/3/2016) pekan lalu.

Dalam aksi itu, selain membawa sepeda motor milik korban pelaku juga melukai korbannya dengan senjata tajam hingga tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi pembegalan yang dialami korban diketahui pertama kali oleh warga setempat sekitar pukul 19.00 WIB. Ketika itu, saksi mata melihat korban mengerang meminta tolong dengan kondisi mengenaskan berlumuran darah tergelatak di pinggir jalan tak jauh dari rumah korban yang hanya berjarak sekitar 500 meter. Mengetahui hal itu, saksi mata kemudian meminta pertolongan warga yang lain dan juga melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian setempat. Aparat kepolisian yang datang langsung membawa korban yang dalam kondisi luka parah ke Rumah Sakit dr Adjidarmo. Nahas, setelah dilakukan penanganan di Rumah Sakit nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Saat itu, korban yang kondisinya terkapar di tanah sempat mengerang meminta tolong. Bagian kepalanya belumuran darah dan punggungnya tertusuk senjata tajam jenis gancu (alat pemotong es balok),” kata  saksi mata, Husein.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan. Akan tetapi, nyawa korban tidak dapat tertolong. Sementara, sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol A 5411 RB milik korban, raib dibawa pelaku pembegalan.

“Motornya nggak ada dan diduga dibawa oleh pelaku,” katanya.

Santa (45) tetangga korban mengaku, selama ini korban di kampungnya di kenal sebagai warga yang baik, dan tidak pernah mempunyai musuh. Oleh karena itu, kejadian tersebut sangat menggemparkan warga desa tempat tinggal korban.

“Lokasi kejadian tidak jauh dari rumah korban, ya paling sekitar 500 meter lah dari rumahnya,” katanya.

Sementara, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Lebak, David Candra Bebega membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih berupaya memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

“Kondisi luka korban cukup parah, saat ditemukan bagian punggunnya masih tertancap senjata tajam jenis gancu. Kami menduga ini merupakan pembegalan, karena di lokasi kejadian sepeda motor korban hilang, meski begitu itu baru dugaan sementara sebab kami masih terus mengembangkan kasus ini termasuk memburu pelakunya,”tukasnya(dinar/A 1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...