Zidane : Kami Akan Berjuang Hingga Detik Terakhir

2113 views

image

Real Madrid/ net

BANTENDAY.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih belum mau lempar handuk dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Kendati berada dalam posisi tertinggal, Zidane menegaskan bahwa anak asuhnya akan berjuang hingga detik-detik terakhir musim ini.

Hingga Jornada ke 36 ini, Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 84 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari dua klub teratas La Liga musim ini, yaituBarcelona dan Atletico Madrid yang hingga saat ini unggul satu poin atas El Real dengan perolehan 85 poin.

Meski sulit, namun Zidane yakin bahwa masih ada asa yang tersisa bagi Los Blancos untuk bisa menjuarai La Liga musim kompetisi 2015/2016 yang sebentar lagi berakhir. “Musim ini tinggal dua pertandingan, dan besok pasti akan sulit (Kontra Valencia). Yang harus kami lakukan adalah tetap berada dalam jalur kemenangan dan kita akan lihat apa yang akan terjadi pada akhir musim nanti” beber Zidane pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

“Kami sadar bahwa kami tertinggal satu poin. Saya percaya bahwa kami masih bisa menjuarai gelar La Liga hingga detik terakhir musim ini” tutup pelatih berkepala botak tersebut.(bola.net)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

: Kami Akan Berjuang Detik Hingga Terakhir Zidane

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...