Wow..!!! Tokoh Muda Kabupaten Lebak Raksa A Sagara, Digadang untuk maju dalam PilBup 2018-2023

1800 views

Lebak – Bantendaycom – Pilkada di Lebak semakin dekat, nama-nama yang bermunculan untuk menjadi pemimpin Kabupaten Lebak satu persatu mulai menampakkan diri di media masa dan media sosial, bahkan seorang Armand Maulana yang selama ini dikenal sebagai Musisi yang sering muncul di layar kaca di isukan akan maju dalam Pilkada Lebak. Selain Armand ada juga dari jajaran anggota DPD RI, Andiara beredar isu akan ikut serta dalam pertarungan Pilkada di Lebak.

Namun sudah tentu popularitas Raksa A Sagara di “dunia” media massa dianggap masih jauh dibawah dari ketiga calon lainnya, bahkan keppopuleran Raksa hanyalah dikalangan pengusaha muda, Lembaga Sosial dan Ormas, namun hal itu justru menjadikan salah satu tokoh politik Kabupaten Lebak, adapun terkait pendukungnya Raksa masih dirahasiakan olehnya.

“adapun untuk maju di Pilbup ini saya belum bisa berbicara banyak, karena saat ini masih melihat perkembangan, adapun terkait dukungan nanti semuanya akan diketahui oleh masyarakat” Ungkapnya.

Walaupun tergolong “Anak Ingusan” namun Raksa sudah dikenal oleh tokoh dan kasepuhan yang ada di Lebak juga sudah banyak berkiprah di dunia Politik, hal ini justru memungkinkan bisa merubah paradigma melalui arus besar perubahan kepemimpinan Pilbup mendatang, Jika benar Raksa akan maju dalam Pilbup itu akan membuat banyak calon calon yang kompeten untuk memajukan Kabupaten Lebak menjadi Kabupaten yang maju.

“Setiap manusia harus berusaha dan bersama-sama untuk maju, karena apapun yang sedang terjadi dan akan terjadi nanti harus tetap diambil nilai positif dan hikmahnya, agar kita tahu seberapa besar orang lain ingin kita menjadi teman mereka,” Ucap Raksa kepada Bantenday.

Redaksi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

berita lebak Pilkada

Author: 
author

Comments are closed.