Kolam Renang BIM di Lebak Dipadati Pengunjung

737 views



Kolam Renang BIM dipadati pengunjung saat libur lebaran.  (Foto: Andri/bantenday.com)



LEBAK, BANTENDAY.com- Paska lebaran obyek wisata kolam renang Bina Insan Mandiri (BIM), di Kampung Cimesir Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten, membeludak dipadati ribuan pengunjung, Selasa (27/6/2017).

Pada hari kedua lebaran, obyek wisata kolam renang (BIM), dipadati ribuan pengunjung. Pantauan bantenday di lokasi, pengunjung mulia berdatangan sejak pagi hari. Menjelang siang kolam renang tersebut, semakin padat dipenuhi pengunjung.

“ Ya, Alhamdulillah, kenaikan pengunjung sangat  signifikan,” ujar Asep Komar, pemilik BIM.

Banyaknya pengunjung di kolam renang yang berada dikawasan Cimesir itu, kata Asep, lantaran bertepan dengan libur lebaran Idul Fitri. Asep mengakui, pihaknya menargetkan paling tinggi sebanyak 5000 pengunjung. Namun ternyata pengunjung yang datang, telah melebihi target yang diharapkan.

“Pengunjung pas tahun baru kemarin, mencapai 9 ribu orang, dalam satu hari,” kata Asep.

Dengan meningkatnya pengunung, lanjut Asep, pihaknya telah menambah tenaga pelayanan dengan total sebanyak 40 karyawan. Sementara untuk tarif tiket masuk, dinaikan dari harga biasa.

“Biasanya tiket masuk Rp15.000 kini jadi Rp20.000,” ujarnya.

Sambil sedikit promosi, Asep menjelaskan, bahwa kolam renang BIM itu, merupakan tempat rekreasi murah, yang pas dengan kemampuan warga kebanyakan. Sementara fasilitas yang tersedia, juga  tidak kalah dengan kolam renang lainya. 

“Di sini ( BIM), ada fasilitas permainan anak, yang membuat keluarga nyaman membawa buah hatinya,” ungkapnya. 

Asep berharap, kedepan BIM semakin berkembang, dan Pemkab Lebak juga bisa mendukung dengan adanya obyek wisata tersebut. (Andri/L.N.H).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...