Wawan Ngotot Maju Dalam Pilgub Banten 2017

511 views

image

Ketua DPW Partai Nasdem Banten Wawan Irawan (bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Meski  belum resmi diusung sebagai calon Gubernur Banten, namun Wawan Irawan Ketua DPW partai Nasdem terkesan ngotot di Pilgup 2017 mendatang. Dirinya terus menunjukan keseriusannya untuk maju dalam Pilgub Bamten  dengan melakukan komunikasi politik dengan partai lainya..

“Saya optimis saja meskipun belum resmi diusung Dewan Partai Pusat (DPP), dari 600 DPW, DPC dan DPD sudah mengusung saya,” kata Wawan Iriawan kepada wartawan seusai melantik DPC Partai Nasdem Kota Serang dan DPD Partai Nasdem Se Kota Serang, Jumat 27 Mei 2016

Wawan menjelaskan, Jelang Pilgub Banten dirinya sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai. Hal itu disebabkan Nasdem tidak bisa mengusung sendiri lanataran jumlah kursi Nasdem hanya 5 kursi, sementara PDI 15 kursi, Golkar 15 kursi semua partai menengah. Sebab itu Wawan sudah terus menjalin hubungan dengan partai yanga ada di Benten agar dirinya mendapatkan perahu untuk menghantarkan dalam Pilgub Banten.

“Saya pun punya visi misi sebagai calon gubernur ingin mensejahteraan‎ rakyat Banten dan membangun Banten lebih baik lagi dari dulu-dulu,  memerangi korupsi, memerangi ketidak adilan, memerangi kemiskinan,” ungkapnya.

Diakuinya dalam konteks politik, Nasdem dengan 5 kursi jadi harus menjalin dengan parpol lainnya supaya bisa menguatkan partai.

“Saya yakin seyakin-yakinnya ketua partai memilih bahwa kader-kader terbaiklah yang bakal dipilih untuk maju di pilgup mendatang,” pungkasnya.(Dedi Supriyadi/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Banten 2016 Dalam Pilgub Maju Ngotot Wawan

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...