Warga Tangsel Pertanyakan Janji Airin

893 views

 

TANGSEL, BANTENDAY.com – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany Berpesan kepada warga Tangsel untuk menjaga kebersihan dilingkungan komplek yang sering terkena banjir. Sabtu (21/10/2017).

“Semua warga masyarakat Tangerang selatan harus waspada, Camat Lurah harus siaga. Jangan lupa untuk bebersih lingkungan sekitar rumah dan kompleks.”kata Airin.

Ditambahkan Airin, Ada beberapa warga di wilayah kampung maruga Kelurahan serua kecamatan Ciputat tepatnya di RT 07/RW 04 setiap hujan turun mengalami kondisi banjir hingga mencapai ketinggian 1,5 m “hal tersebut disebabkan karna ada botle neck di kali arah bunderan maruga,” tuturnya.

Sementara itu salah satu Warga yang enggan disebutkan Namanya menyampaikan sejak dibangunnya kantor walikota warga pernah dijanjikan oleh walikota akan dibuatkan gorong- gorong tetapi hingga hari ini pembangunan itu tidak pernah terlaksana.

“Beberapa usulan warga tepat dibotle neck rumah atau bangunannya harus dibongkar, dan harus dibangun turap kali sepanjang 300 meter . Ini harus segera dilaksanakan jika tidak akan menjadi dampak banjir yang meluas,” imbuh warga.(PUR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...