Warga Muara Tewas Terbawa Arus Sungai Ciujung

4671 views
image

Inilah rakit bambu atau getek yang biasa digunakan Nining untuk mencuci di sungai Ciujung

LEBAK, BANTENDAY.com – Nining Yuningsih (35) ibu dua anak itu tewas  terbawa derasnya arus sungai Ciujung saat mencuci pakaian di sungai tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,   ikwal yang menimpa warga Kampung Muara Kebon Kelapa RT/RW : 04/09 Kelurahan Muara Ciujung Barat Kecamatan Rangkasbitung itu  terjadi pada Senin (23/5/2016), sekitar pukul 05.00 WIB.

Nining  saat itu seperti biasa mencuci pakaian dan alat-alat masak di sungai Ciujung. Singkat cerita, Nining yang biasanya selesai mencuci sekitar pukul 07.00 WIB saat itu hingga pukul 08.00 WIB juga tak kunjung datang kerumah.

“Biasanya jam 07.00 WIB selesai, tapi ini jam 08.00 juga belum pulang-pulang, akhirnya saya mencoba melihat ke tempat dimana Nining mencuci yakni disungan,” ungkap Emah (60) ibunda Nining ketika ditemui di lokasi kejadian.

Kata Emah, sesampainya di sungai, ia hanya menemukan beberapa cucian miliknya saja, sedangkan Nining tidak ada di lokasi tempat ia mencuci.

” Saya mencari Nining ke warung-warung tempat ia membeli sabun cuci, dikhawatirkan ia meninggalkan cuciannya hanya untuk membeli sabun terlebih dahulu,”ujarnya.

Namun, kata dia setelah lama mencari Nining, ia tak kunjung menemukan juga. Kemudian Emah memutuskan untuk melapor ke babinsa setempat, khawatir Nining terbawa arus. Sebab Nining ini memiliki penyakit epilepsi, kerap pingsan.

Sementara, Babinsa setempat Sertu Wildan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengaku mendapat laporan dari ibunda Nining yakni Emah yang menyatakan Nining menghilang ketika mencuci pakaian di Sungai Ciujung.

“Mendengar cerita dari laporan Emah, saya kroscek ke lapangan ternyata benar yang ada hanya cucian miliknya saja. Akhirnya saya putuskan untuk memberitahu warga, sebab diketahui korban menderita epilepsi,”tukasnya. (Jalu/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Arus Ciujung Muara Sungai Terbawa Tewas Warga

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...