Warga Lebak Sambut Damas Mawardi, Juara Bulu Tangkis Tingkat Nasional

537 views

LEBAK, BANTENDAY.com – Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Damas Mawardi atas prestasinya meraih medali emas cabang bulu tangkis pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional Tahun 2017, Pemkab Lebak bersama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lebak akan menyambut dengan hangat kedatangan siswa SMPN 9 Rangkasbitung ini. 

Sepulang dari arena pertandingan yang telah berlangsung di Medan pada 4-8 September kemarin, Damas Mawardi tiba di Kabupaten Lebak pada hari minggu pagi (10/9) yang akan diterima oleh masyarakat dari berbagai macam eleman dan akan dikonvoikan. 

Komunitas mobil Off Road dan gabungan beberapa club motor turut memeriahkan arak arakan juara 1 O2SN tingkat nasional itu yang akan diberangkatkan dari kampung Sampay Kecamatan Warunggunung pada pukul 07:00 pagi dan berakhir di Pendopo Kabupaten Lebak. 

Rute arak arakan yang dilintasi adalah jalan raya pandeglang menuju terminal mandala kemudian diteruskan ke jalan multatuli dan berhenti di Klinik Agara jalan Patih Derus Rangkasbitung. 

Dari Klinik Agara Damas bergabung di area Car Free Day yang diiringi oleh masyarakat, para siswa, jajaran Pemkab, PBSI dan KONI untuk menuju pendopo Kabupaten lebak. 

Selain bentuk apresiasi dan penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi, penyambutan ini sebagai motivasi kepada seluruh siswa-siswi untuk meningkatkan, mengasah dan menggali potensi yang dimilikinya masing-masing. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Dede Jaelani pada saat memimpin rapat persiapan kedatangan Damas di pendopo Lebak, Sabtu (9/9).

“Kami yakin masih banyak putra daerah atau siswa-siswi yang memiliki potensi atau keunggulan baik itu dibidang olahraga, seni budaya, iptek, agama dll, tapi belum terlatih dan memiliki kesempatan untuk maju sampai tingkat nasional.” katanya.( red)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...