Warga Desak Dugaan Pungli Selama 7 Tahun di TPI Binuangeun Diusut 

558 views

Ratusan warga Lebak Selatan dalam perjalanan menuju Rangkabsitung. Kedatangan mereka untuk melakukan unjuk rasa atas dugaan pungli di TPI Binuangeun( Andri/bantenday)



LEBAK,BANTENDAY.com- Ratusan Warga Lebak Selatan akan mendatangi Pemkab Lebak dan Mapolres Lebak. Kedatangan mereka Untuk pertanyakan pengusutan dugaan pungutan liar ( Pungli) yang telah terjadi selama bertahun-tahun di Tempat Pelelangan Ikan (TPI).Binuangen. (11/7/2017)

Rencana Kedatangan warga Lebak selatan Siang ini, Selasa ( 11/7/2017),  tidak lain untuk menggelar aksi damai di dua titik lokasi aksi, diantaranya di depan halaman Kantor Bupati  dan Mapolres Lebak

“Kami akan meminta keadilan, serta kejelasan proses hukum adanya pungli yang sudah terjadi selama bertahun-tahun,” ujar Korlap aksi, Andi saat dihubungi di dalam perjalanan menuju Rangkasbitung.

 Andi meminta Bupati  Lebak, Iti Octavia Jayabaya,  menindak tegas oknum ASN yang melakukan pungli di TPI, selama kurang lebih 7 tahun.

“DKP Lebak telah memfasilitasi dugaan pungli, untuk kepentingan-kepentingan kelompok, golongan dan korporasi, sangat jelas ini perbuatan melawan hukum,” tegasnya. (Andri)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.