Warga Cilograng Lebak Sesalkan Kinerja PDAM

492 views

 

Ilustrasi (Foto : Net)

LEBAK, BANTENDAY.com – Sejumlah Warga yang mengatasnamakan Forum Warga Cilograng (FPC) menyesalkan manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) diwilayah kecamatan Cilograng

Pasalnya kinerja PDAM sangat tidak profesional dalam bekerja hal tersebut dikatakan Hendayana Musalev ketua FPC.

Menurutnya, air untuk kebutuhan rumah tangga hampir setiap hari tidak mengalir ke rumah pelanggan, hal ini membuat pelanggan kecewa

“Kami menilai mereka (Pekerja PDAM red) tidak becus bekerja. Apalagi saat ini air sudah tidak mengalir semenjak beberapa hari lalu sehingga sangat merepotkan pelanggan,” sesal Musalev kepada Bantenday.com Kamis (04/1/2018).

Pihaknya juga mengancam dalam waktu dekat jika tidak mengalami perbaikan maka pelanggan akan menggerudug kantor PDAM Cilograng.

“Tidak ada penjelasan yang disampaikan terkait tidak mengalirnya air dari PDAM tersebut, Ini sangat merugikan pelanggan yang selama ini selalu membayar tagihan,” katanya.

Akibat ketidakprofesionalan dalam bekerja banyak pelanggan yang berangkat kerja tidak dapat mandi, mencuci bahkan hanya untuk berwudhu.

“Kami selama ini sangat kecewa, sebenarnya merasa percuma berlanganan kalau airnya hanya dijadwal waktu mengalir, ketika air PDAM tidak mengalir seharusnya ada solusi cerdas dari PDAM, jangan hanya diam saja seakan tak ada masalah, sementara pelanggan dituntut untuk bayar tepat waktu namun tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal dari PDAM cilograng,” tambah Musalep

Ia juga mendesak agar manajemen dan Kepala Unit PDAM Cilograng agar dilakukan evaluasi dan dilakukan perombakan manajemen karena hal tersebut dinilai tidak becus bekerja. (Red/LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.