Waralaba Sudah Beroperasi, Camat Cikulur Kaget

5130 views
image

Ini penampakan waralaba yang ditolak warga ( dok : bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com Camat Cikulur Kabupaten Lebak, Sehabudin mengaku kaget telah beroperasinya waralaba di kampung Muncangkopong Desa Muncangkopong  Kecamatan Cikulur kabupaten Lebak, sejak sepekan ini.

Waralaba yang sebelumnya direncanakan untuk Indomart dan kini berganti nama Yayatmart itu,  meskipun sudah lama berdiri namun dalam kondisi ditutup lantaran belum mengantongi izin dari Pemkab Lebak.

“Saya tadinya tidak percaya waralaba tersebut telah beroperasi. Yang menjadi heran waralaba itu berganti nama menjadi Yayatmart,”ungkapnya, Minggu 23 Mei 2016.

Atas informasi itu ia kemudian melakukan croschek ke lokasi dimana  Yayatmart  itu berada, untuk memastikan kebenaran informasi tentang waralaba tersebut.

“Setelah dicek kelokasi ternyata benar waralaba tersebut buka dan terpangpang poto mantan Kasatpol PP Kabupaten Lebak Yayat Priyatna yang menjadi nama Yayatmart,” kata camat.

Untuk memastikan  pemilik waralaba itu, Yayatmart, telah memanggil Yayat Priyatna mantan Kasatpol PP Lebak guna memastikan  status waralaba tersebut.

“Sudah saya panggil itu mantan Kasatpol PP,  beliau membenarkan waralaba bahwa penanggungjawa waralaba itu adalah dirinya,” tuturnya.

Namun Sehabudin tidak menerangkan lebih jauh tentang perizinan Yayatmart yang keberadaanya dikeluhkan para pedang tradisional.

“Coba croschek  saja ke BPMPPT Lebak  apakah Yayatmart tersebut mengantongi izin atau tidak,” ungkapnya.(Eli Sahroni/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beroperasi Camat Cikulur Kaget Sudah Waralaba

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...