Walikota Cilegon Jadi Tersangka KPK, Pejabatnya Gelar Rapat di Puncak

537 views


Ilustrasi/MI

CILEGON, BANTENDAY.com – Walikotanya di jadikan tersangka oleh KPK atas kasus suap senilai Rp 1,5 milia melalu modus penyaluran dana CSR dari PT KIEC ke club’ sepak bola Cilegon United. Para pejabat di Pemkot Cilegon menggelar rapat di Puncak, Bogor.

“Kalau bapak (Wakil Walikota Cilegon) berangkat dari kemarin (Senin, 25 September 2017). Ada rapat anggaran di Bogor,” kata salah satu staff dituangkan Wakil Walikota Cilegon yang enggan disebutkan namanya, Selasa (26/09/2017).

Partai Golkar sendiri hingga kini belum memberikan sanksi bagi Tubagus (Tb) Iman Ariyadi. Pemilik kekayaan senilai Rp 21,6 miliar itu.

“Saya sudah laporkan ke DPP (Golkar). Di Golkar kita memang tidak memberikan sanksi dari DPP nya. Untuk mendampingi partai biasanya ada Plt (Pelaksana Tugas) nya, di ambil dari satu tingkat dibawah nya,” kata Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPD I Golkar Banten, Selasa (26/09/2017).

Adik kandung dari Ratu Atut Chosiyah itu mengaku akan menjenguk Iman Ariyadi jika telah diperbolehkan KPK.

“Saya masih berkomunikasi dengan keluarga (Iman Ariyadi). Dan kalau diberi kesempatan, saya akan menjenguk Pak Iman kesana (KPK),” jelasnya.

Berdasarkan pantauan di lingkup Pemkot Cilegon, sejumlah ruangan nampak sepi. Bahkan lahan parkir kendaraan yang biasanya dipadati oleh kendaraan para ASN nampak lengang. Hanya terlihat beberapa pegawai yang hilir mudik disekitar kantor Pemkot Cilegon. Sedangkan dituangkan Walikota Cilegon, hanya terlihat satu petugas laki-laki mengenakan seragam ASN. (AMS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...