Usai Beraksi Disiang Bolong, Pelaku Curanmor Diciduk Polsek Muncang 

525 views


Ilustrasi (net) 

LEBAK, BANTENDAY. com-Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Muhdi diamankan anggota Polsek Muncang, Lebak, setelah melakukan aksinya mencuri sepeda motor milik Apip Warga Kampung Cibangkala Desa Jagaraksa Kecamatan Muncang. Pelaku yang belakangan diketahui warga Cigintung Desa Kadudamas, Kecamatan Cirinten itu, dalam melakukan aksinya terbilang nekad lantaran dilakukan pada siang bolong. 

Berdasarkan Informasi yang dihimpun bantenday. com, aksi Curang orang itu dilakukan sekitar pukul  12. 00 WIB, Sabtu (2/2/2018). Saat itu korban berangkat ke sawah yang  berada di kawasan darmaga Desa  Jagaraksa. Tiba di dermaga, Apip memarkirin motornya, setelah itu dia langsung ke sawahnya yang jaraknya sekitar jam setengah kilometer dari tempat dimana motor korban terparkir. 

Namun korban kaget  saat diberi tahu Edi yang merupakan tetangga korban yang melihat motor korban dibawa orang tak dikenal. Sesampainya di bengkel Sadut, kemudian Apip menghubungi Sahidin di Kecamatan Sobang, via telepon genggam. Korban pun  menceritakan kepada Sahidin bahwa motornya hilang. 

“Barangkali lewat Sobang tolong dicegat,” kata Apip saat menghubungi Sahadi. 

Rupanya dugaan korban tidak meleset, selang tiga jam, sepeda motor milik korban yang dibawa pelaku, melintas di pasar Hariang Kecamatan Sobang. 

Banit Reskrim Polsek Muncang, Brigadir Ali Makmur mengatakan, pelaku Curang orang tersebut  ditangkap masyarakat  dan diserahkan ke Polsek Sobang. Karena TKP nya berada di Kecamatan Muncang, pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Muncang. 

“Saat ini  pelaku dalam penangan, masih pengembangan,” ucap Ali Magfur.(Kusnadi/AA)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Comments are closed.