Unik! Slamet (16) dan Rohaya (71) Pernikahan Terpaut Beda Umur Yang Jauh Tapi Saling Cemburu

740 views

Ketua DPRD OKU, Zaplin Ipani didampingi Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua P2TP2A Dra Hj Indrawati MH menyambangi Selamet dan Rohaya (http://fornews.co)

Palembang, BANTENDAY.com – Usai menikah, Selamet (16) begitu cemburu sampai-sampai mengunci sang istri Rohaya (71) di dalam rumah. Rohaya ternyata juga pencemburu, selalu curiga tiap kali Selamet ke luar rumah.

“Sejak nikah ini dia sering keluar rumah pak. Pulang sampai malam, paling ketempat cewek-cewek yang cantik,” ujar Rohaya dengan raut wajah cemberut saat ditemui detikcom di salah satu hotel di Palembang, Senin (10/7/2017).

Sementara itu, Indrawati menilai, jika cinta Selamet kepada nenek Rohaya masih bias, apakah memang benar cinta sebagai kekasih, atau hanya cinta sebagai orang yang telah merawat dirinya semenjak sakit dahulu. “Karena kita tahu sendiri Selamet, ini mempunyai latar belakang orang yang kurang kasih sayang dari orang tua. Makanya, saya bilang tadi ini rasa cinta terhadap kekasih atau cinta terhadap orang tua,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, jika ini plajaran bagi orang tua mulailah menanamkan penilaian kasih sayang terhadap anak bedakan rasa sayang. “Kasian slamet ini masih panjang perjalanan hidupnya, Anak seumuran slamet masih belum mengerti, apalagi sampai diusir dari tempat tinggal. Kalau tetap bermasalah bida kita tangani secara prosedural,” pungkasnya

Kecemburuan itupun terlihat saat Selamet dan Rohaya dalam perjalanan menuju kota Palembang untuk ke Jakarta menghadiri sebuah acara Talk Show sebuah stasiun televisi swasta. Rohaya berpesan agar Selamet tidak mencari wanita lain dan dekat wanita lain setibanya di Ibu Kota nanti.

“Awas nanti kalau tergoda sama cewek lain di sana (Jakarta) ya, aku gak mau,” kata Rohaya.

Hal serupa juga terjadi pada Selamet, dimana pada Senin (3/7) sore, Selamet mengunci Rohaya di dalam rumah karena saat dirinya akan belanja di warung yang tidak jauh dari rumahnya.

“Ya dikunci itu karena takut ada laki-laki lain masuk kerumah pas aku belanja beli mie sama rokok. Tapi pas aku udah pulang dibuka lagi,” ujar Selamet malu-malu. (Detik/fjp/NC)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11

NIkah Rohaya Slamet unik

Author: 
author

Comments are closed.