Truk Pengangkut Matrial Ranau Estate Terbalik, Motor Pun Rusak Tertimpa

3024 views
image

Truk matrial terjungkal

Bantenday.com, Lebak – Diduga akibat beban muatan yang berat, sebuah truk Isuzu A 8927 FD yang bermuatan matrial, terjungkal di jalan lingkungan Kampung Agsana, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.  Kamis (14/4) sekitar pukul 6.30 pagi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini namun sebuah sepeda motor nyaris ringsek tertimpa badan truk.

Informasi yang dihimpun dilapangan, truk berwarna putih tersebut sedang mengangkut material batako untuk sebuah proyek perumahan ‘Ranau Estate’ di wilayah tersebut. 

“Muatannya keberatan. Jalan itu kan cuma kuat nahan beban beberapa ton aja, jadi pas truk itu lewat jalan jadi amblas,” tutur Tofik Ketua RT 01 RW 02 Kampung Angsana.

Sementara itu, Asep (27) sopir truk mengaku, jalan yang dilintasi truk yang dikemudikannya amblas. Diduga jalan tersebut tak kuat menahan beban material yang ia angkut.

“Pas mau nanjak jalan amblas. Muatan saya 20 ton, kayanya emang jalannya enggak kuat nahan beban,” ucapnya.

Saat truk terjungkal, sebuah sepeda motor honda beat yang saat itu berada tak jauh dengan truk juga ikut terjatuh. Pengendara motor yang diketahui bernama Agung Laksono, siswa SMK Mizkatul Azkiya ini kaget lantaran tak menduga truk yang ada di sampingnya akan mengalami kecelakaan.

Beruntung Agung yang saat itu bersama rekannya yang akan menuju sekolah tidak mengalami luka-luka. Namun bagian depan sepeda motornya harus rusak berat akibat insiden tersebut.

“Mau berangkat sekolah sama teman, enggak nyangka truk itu akan jatuh,” imbuhnya.

Akibat insuden  tersebut, jalur tersebut sempat tak bisa dilintasi kendaraan bermotor.(khoy/a1).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...