Tiga Siswa Madrasah Lebak Wakili Banten, di Ajang Aksioma  Tingkat Nasional

529 views

Kepala Seksi Mapenda Kementerian Agama Lebak, Sudirman 

LEBAK,BANTENDAY.com- Kepala Seksi Mapenda Kementerian Agama Lebak, Sudirman MP.d mengatakan, tiga siswa madrasah asal Lebak, yang mewakili Banten di Ajang Kompetisi Sains dan Olahraga Madrasan se-Indonesia (Aksioma) telah disiapkan. Kegiatan Aksioma yang akan berlangsung di Kota Jogjakarta pada tanggal 7 sampai 12 Agustus 2017 mendatang.

“Prestasi siswa madrasah harus terus dipacu sehinga prestasinya terus meningkat,” ucapnya, di Rangkasbitung, Rabu (2/8).

Sehingga kata Sudirman, prestasi siswa madrasah baik akdemik maupun non akademik, bisa terus meningkat dan membuat bangga madrasah dan nama daerah.

“Sebab itu kita bersyukur dan bangga seperti saat ini ada tiga siswa madrasah asal Lebak, yang mewakili Banten dalam kegiatan Aksioma,” ungkapnya

Pejabat yang mempunyai hoby olah raga ini menjelaskan, tiga siswa madrasah ini akan mengikuti Aksioma, di cabang Tenis Meja, Kaligrafi dan MTQ.

“Tujuanya, untuk meningkatkan prestasi siswa madrasah di bidang seni, harapannya anak-anak madrasah dapat termotivasi,” ungkap dosen di salah satu perguruan tinggi di Banten ini.(A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...