Tiga Rumah Di Lebak Hangus Terbakar

564 views

    Warga sedang membereskan puingpuing bekas kebakaran

 LEBAK, BANTENDAY.com- Nasib yang menimpa tiga Unit rumah milik warga Kampung Cireret Desa  Cikate Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak hangus di lalap si jago merah.
Peristiwa tersebut pada Kamis siang pukul 13:00 Wib berdasarkan informasi yang di peroleh  rumah yang mengalami musibah Sae (55) Oman (47) Usin (62) yang ketiganya merupakan warga kampung Cireret Desa Cikate Kecamatan Cigemblong.
Kejadian kebakaran pertama kali di ketahi berasal dari depan rumah Sae, di duga api akibat dari korlesting listrik pada saat kejadian pemilik rumah tidak ada di rumah karena sedang pergi ke sawah.
 “  Semua barang-barang milik korban, seperti padi, pakian alat rumah tangga tidak ada yang terselamatkan hangus di lalap si jago merah,” ungkap Rasim Kades Cikate kepada wartawan. Sabtu, 17 Juni 2017.
Ditambahkan Rasim warga melihat api yang semakin berkobar warga bahu membahu memadamkan api nasib yang menimpa warganya tersebut di duga api berasal dari korsleting listrik yang terjadi di depan rumah Sae, karna kondisi rumah warga di lokasi kejadian terbuat dari papan membuat api cepat menyambar rumah yang lain.
Sementara Camat Cigemblong Phatoni saat di hubungi membenarkan kejadian tersebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan BPBD Lebak.
“ iya betul saya pun langsung meninjau kejadian untung api tidak menyambar kerumah yang lain karena saat kejadian warga bergoton royong memadamkan api,” pungkasnya. 

Akibat peristiwa tersebut kerugian ditaksir mencapai 85 juta. (LNH) 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.