Tiga Rumah Di Cikande Terbakar

3008 views
image

Puluhan warga saat berusaha dengan alat seadanya memadamkan api yang membakar tiga rumah di Perumahan Cikande Permai, Kabupaten Serang pada Senin, 11 April 2016 dini hari

Bantenday.com, Serang –  Sedikitnya, tiga rumah warga di Perumahan Cikande Permai tepatnya di Blok P Nomor 14, 7, dan 8 kecamatan Cikande kabupaten Serang, ludes terbakar.

Berdasarkan informasi, dugaan awal kebakaran terjadi akibat konsleting listrik di salah satu rumah yang ditinggal pemiliknya pulang kampung. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Lambatnya petugas pemadam kebakaran (damkar) untuk sampai ke lokasi membuat warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Warga bergotong royong menggunakan air dari rumah warga dan selokan untuk memadamkan api.

Sedangkan kerugian akibat kebakaran ini masih belum bisa ditaksir. Namun warga masih berhasil menyelamatkan beberapa benda berharga mereka sebelum api menghanguskan barang-barang tersebut.

Menurut salah satu warga, Alimuddin, awal mula api berasal dari rumah yang posisinya di tengah dan sedang ditinggal pemiliknya pulang kampong.  Kemudian, api menjalar ke rumah di sebelahnya dalam waktu singkat.

“Dari rumahw arga ditinggal pemilik, kemungkinan konsleting listrik dan menyambar rumah lainnya. Warga berusaha memadamkan, dan akhirnya berhasil api padam,” ujar Alumuddin dilokasi.(dee/a3)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...