Tidak Mau Hutang Budi Pada Parpol, Dimyati Siap Maju Jalur Independen

4266 views

image

Dimyati Natakusumah Bacagub Banten ( bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Bakal calon Gubernur dari jalur independen Dimyati, akan terus maju di Pilgup Banten 2017 mendatang, alasnya ingin memajukan Provinsi Banten kearah yang lebih baik.

Achmad Dimyati Natakusumah yang juga sebagai Anggota DPRD RI,  mengatakan dirinya telah mengumpulkan sebanyak 700 KTP, artinya dirinya sudah memenuhi persaratan untuk maju di Pilgup mendatang.

“Kita sudah kumpulkan 700 KTP, jadi kurangnya 100 KTP lagi untuk mencapai 800 KTP, ini semua sudah cukup memenuhi persaratan untuk jadi calon gubernur” kata Damyati saat di wawancarai setelah acara sosialisasi di hotel Ledian. Kamis 16 Juni 2016.

Ia menjelaskan alasan dirinya mengambil jalur Independen dalam pilgub Banten, lantaran dirinya tidak mau berhutang budi kepada parpol dan elit politik. Jadi kata dia dirinya hanya berhutang budi kepada masyarakat yang telah memilihnya jadi calon Gubernur.

“Kanapa saya kejalur independen karena saya tidak mau berhutang budi pada elit Parpol atau Parpol tertentu, saya mau berhutang budi kepada Masyarakat sajah kaena mereka lah yang akan mengangkat saya” ungkapnya

Dalam pencalonan pilgup ini Damyati akan mengambil resiko apa pun termasis akan mengundurkan diri dari jabatannya karena dirinya ingin melakukan perupahan buat Banten kedepan.

“Resiko apa pun saya akan tanggung terhadap diri saya, ini semua demi masyarakat Banten. Dan saya siap melaksanakan tugas di Banten ini supaya Banten ini tidak tertingal karena Banten ini daerahnya hebat dan bagus,” pungkasnya. ( Dedi Supriyadi/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budi Dimyati Hutang Independen Jalur Maju Mau Pada Parpol Siap Tidak

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...