Terseret Ombak, Warga ‎Tangerang Tenggelam di Pantai Ambon Anyer

2652 views

Ilustrasi

SERANG, BANTENDAY.com- Wisatawan asal Kabupaten Tangerang terseret arus laut hingga tenggelam usai dihempas ombak ‎di  kawasan pantai Anyer, tepatnya di Pantai Ambon, Desa Bandulu, Kecamatan Anyar Minggu (17/07/16). Beruntung dua diantara berhasil selamat, sedangkan seorang lagi belum ditemukan.

Informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 9.45 WIB, saat itu 3 korban atas nama Rizki (23) warga Tangeran Permai, Cepep (29) dengan alamat yang sama, dan Agung Priyanto (20) yang beralamat di Kampung Pasrandu RT.07/12 Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang tengah asyik mandi di Pantai Ambon, Desa Bandulu Anyer.

Ketika tengah berenang, ombak besar tiba-tiba mengahantam ketiga korban, tak kuat menahan terjangan ombak, ketiganya langsung terseret ombak. Namun, ‎Rizki dan Cecep berhasil diselamatkan oleh Nelayan setempat dan petugas SAR BPBD Kabupaten Serang, sedangkan korban atas nama Agung Priyanto masih dalam pencarian

Salah seorang saksi mata, Robi (32) mengatakan,‎ salah seorang nelayan sekitar yang tengah berada di lokasi, langsung melakukan upaya pertolongan saat melihat ketiga korban yang terseret arus laut.

“Dua dari tiga korban berhasil selamat. Tapi satu orang lagi tenggelam dan sampaib sekarang belum ditemukan,” jelasnya, Minggu (17/07/16).

‎Kepala Sub Bagian Penanggulangan Bencana, BPBD Kabupaten Serang, Hotman Siregar Mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap korban hilang. 

“Penanganan pencarian korban tenggelam masih dilakukan oleh Team SAR BPBD Kabupaten Serang dan masyarakat setempat di lokasi kejadian,” ujarnya.‎ (Man/Nar)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...