Ternyata, Penambang di Bayah Dibunuh Gara-Gara Masukan Bulu Kemaluan ke Gelas Kopi 

2295 views

 

Ilustrasi


LEBAK,BANTENDAY.comPekerja tambang batu bara, Komar (33) yang
ditemukan tewas mengenaskan di areal pertambangan batu bara di Kampung Sangko, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah ternyata dibunuh rekan kerjannya sendiri berinisial Tu (36).



Motif tersangka warga Purworejo, Jawa Tengah membunuh korban, karena sakit hati korban kerap usil mengusap bauk ketiak ke muka dan memasukan bulu kemaluan ke dalam gelas kopi milik tersangka.

 


“Penyebab korban tewas karena dibunuh oleh temannya sendiri bernisial Tu. Tersangka saat ini sudah kami amankan,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bayah, Sadimun, Minggu (17/7/2016).

 

Motif pembunuhan terhadap korban dilatarbelakangi masalah sepele. Tersangka sakit hati  terhadap sikap korban yang sering usil mengusapkan
bau ketiak ke muka tersangka. Puncaknya, korban akhirnya dibunuh karena gelas kopi milik tersangka dimasukan bulu kemaluan milik korban.


“Jadi sebelum ditemukan tewas, tersangka terakhir kali sempat bersama korban. Atas alat bukti yang ada, akhirnya kita menetapkan Tu ini sebagai tersangka. Dalam kasus ini kata dia, tersangka dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup,” ucapnya. (Anton/A2)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...