Terlalu ! Matel CSF Ambil Motor di Dalam Rumah Saat Konsumen Tidak Ada

2933 views
image

Istimewa/ist

LEBAK, BANTENDAY.com‎ – Ulah debt collector mata elang (Matel) saat ini semakin meresahkan, bukan hanya merampas sepeda motor di jalan, namun kali ini sungguh keterlaluan, seperti layaknya maling dengan mengambil motor di dalam rumah tanpa sepengetahuan konsumen.

Adalah Eman Sukira seorang konsumen sepeda motor Yamaha X-RIDE ber nomor polisi A 3549 SD, warga Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidmar Kabupaten Lebak Provinsi Banten, yang menjadi korban arogansi pihak jasa matel leasing CSF.

Eman menuturkan kejadian  pengambilan secara paksa oleh matel  itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB,  Sabtu siang ( 4/6/16). Pada saat itu dia tidak ada dirumah namun matel itu tetap mendatangi rumah korban dengan mengancam melalui pesan singkat.

” Saat itu saya tidak ada dirumah karena sedang mengikuti acara rutin club adventure, tiba tiba saya  menerima pesan singkat yang mengatakan “ apa bila tidak ada yang keluar maka motor akan di bawa karena tidak di kunci stang dan meminta tetangga untuk jadi saksi”. ” kata Eman sambil menunjukan SMS dari matel, Minggu 5 Mei 2016.

Setelah beres kegiatan itu Eman, langsung pulang dan benar saja motor X-Ride miliknya sudah hilang.  Eman semakin kaget  setelah menerima selembar surat dari anaknya yang berumur 10 tahun.

” Saya kaget banget dalam langsung menelpon nomor yang tadi SMS yang mengaku pegawai leasing CSF yang berkantor di Rangkasbitung tapi tidak dapat dihubungi,” ungkapnya.

Dengan kejadian itu kemudian Eman melaporkan hal tersebut ke Polsek Leuwidamar.

” Saya harap pihak berwajib segera melakukan tindakan hukum terhadap matel itu karena sudah merugikan,” haarapnya. ( Kiki Gondrong/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada Ambil Collector Dalam Rumah Konsumen Tidak Motor di Saat Terlalu ! Debt

Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...