Terlalu Bang Toyib ini…Udah Jarang Pulang dan Tak Ngasih Uang, Sekalinya Pulang Malah Bogem Istri

714 views

 

image

Ilustrasi KDRT/net

LEBAK,BANTENDAY.com– Harapan Mawar (49) _bukan nama sebenarnya, untuk mendapatkan kasih sayang dari seorang suami sebut saja Kumbang (57) yang telah lama ditunggunya selama tiga tahun, pupus dalam sekejap. Betapa tidak, pada saat suaminya itu ada rumah, bukannya mendapatkan perhatian karena selama tiga tahun ditinggalkan tidak diberikan nafkah lahir dan batin, sekalinya pulang ia beserta kedua anaknya malah mendapatkan perlakuan kasar dari sang kumbangnya tersebut.

 

Kisah naas yang dialami Mawar dan ke dua anaknya warga Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten tersebut diungkapkan oleh Bunga anak Mawar saat menjadi saksi dalam kasus kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan terdakwa Kumbang di Pengadilan Negeri (PN) Rangkasbitung, Selasa (31/5/2016).

 

Dihadapan ketua majelis hakim, Sudira dan jaksa penutut umum (JPU) Aditya Budi. Bunga menuturkan, perbuatan kasar yang dilakukan terdakwa terhadap ibu, adik serta dirinya terjadi pada hari Sabtu tanggal 27 Februari 2016. Awalnya, ibunya membeli mesin pompa karena di rumahnya tak  tersedia air akibat pompa air rusak.

 

“Saat pulang, bapak yang sebelumnya sedang tidur tiba-tiba bangun.  Nah, nggak tahu kenapa bapak marah kepada kepada ibu dan saya sambil mengeluarkan kata-kata kasar. Bahkan, bapak mengambil sebilah golok dan menodongkan pada bagian tubuh saya. Karena takut saya, ibu beserta adik lari keluar rumah tetangga dan setelah itu korban tidak mengejar,” tuturnya.

 

Selain kejadian itu, kata saksi, sebelumnya terdakwa juga sangat sering berlaku kasar kepada ibu, adik serta dirinya. Bahkan, terdakwa jarang sekali pulang ke rumah dan ketika pulang pun terdakwa hanya meminta uang kepada ibunya dengan cara kasar. Padahal, selama tiga tahun tidak pulang bapak jarang sekali ngasih uang untuk kebutuhan keluarga.

 

“Bapak jarang pulang, sekalinya pulang. Bapak minta uang dan itu terus dilakukan berulang-ulang,” katanya. (Ase/A2)

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bang Toyib Bogem dan Ngasih ini…Udah Istri Jarang Pulang Pulang Malah Sekalinya Terlalu Uang

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...