Terkait Desakan dari KNPI Ini Kata Ketua Panwas Lebak

688 views

ilustrasi (Foto : Net)

 

 

LEBAK, BANTENDAY.com – Terkait desakan yang disampaikan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lebak Ahmad Taufiq soal Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Lebak untuk lebih selektif dalam menentukan Panwas Kecamatan ditanggapi oleh ketua Panwas Lebak Ade Jurkoni.

Menurut Ade,  dalam proses  rekrutmen pihaknya membutuhkan masukan dan  tanggapan  dari masyarakat terkait orang-orang yang akan  ikut seleksi Panwascam, Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas masukan dan tanggapannya dari masyarakat khususnya dari KNPI.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan tanggapannya terkait orang-orang yang akan ikut seleksi dalam rekrutmen Panwascam,” kata Ade melalui sambungan teleponnya. Minggu (24/9/2017).

Ditambahkan Ade, pihaknyapun  membutuhkan informasi dari masyarakat, manakala ada orang-orang yang akan ikut seleksi masih berafiliasi dengan partai politik bahkan, orang-orang  tersebut masih aktif dalam kepengurusan partai politik.

“Tentunya kami juga membutuhkan informasi dari masyarakat bahkan, panitia rekrutmen juga akan membuka ruang tanggapan untuk masyarakat,” ujar Ade Jurkoni. (LNH)

   

 

 

 

 

 

 

Penulis : Tim Bantenday.com

Editor   : Lukmanul Hakim         

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...