Teguran Dicuekin, Akhirnya PKL Diangkut Satpol PP

2230 views
image

Petugas Satpol PP Lebak mengkut grobak PKL di kawasan RSUD Adjidarmo Rangkasbitung

Bantenday.com, Lebak – Sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) membandel di tiga ruas jalan Kabupaten Lebak ditertibkan tim gabungan Pol PP Lebak, Dishub Lebak juga jajaran Sabhara Polres Lebak. Selasa (3/5)

Menurut Kasat Pol PP Lebak Vidia Indera  penertiban ini dilakukan karena sejumlah pedagang dinilai tidak lagi mengindahkan teguran yang telah diberikan petugas. Pasalnya tempat yang dipakai sebagai berjualan termasuk kedalam tempat yang semestinya disterilkan.

“Kami sudah beberapa kali memberikan teguran, namun tidak juga di di indahkan, maka dengan cara menertibkan dan menyita peralatan berdagang adalah cara yang dinilai efektif untuk memberikan efek jera kepada pedagang,”katanya.

Kata Vidia, hari ini ada 3 ruas jalan yang ditertibkan dan harus steril dari PKL yakni jalan Multatuli, Jalan Patih derus, dan Depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adjidarmo.

“Tiga titik tersebut harus steril dari PKL,”tegasnya.

Kalaupun ditemukan lagi PKL membandel, kata Vidia, pihaknya tidak segan-segan untuk kembali menertibkan PKL tersebut. Seba Perda No 17 tahun 2006 tentang K3 jelas harus diterapkan.

“Kita juga akan taruh tim untuk mengamankan tiga ruas jalan tersebut, agar tidak ada lagi PKL yang membandel,”ungkapnya. (as/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Akhirnya Diangkut Dicuekin PKL Satpol PP Teguran

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...