Tega ! Seorang Bocah Dicabuli Ayah Kandungya Di Gedung DPRD Lebak

3139 views

image

Ilustrasi/net

Bantenday.com, Lebak – Su (58) tega mencabuli Ps (13) siswa SMP kelas I di Rangkasbitung yang merupakan anak kandungnya sendiri, diduga perbuatan bejat itu dilakukan di lantai dua gedung DPRD Lebak.

Bocah lugu yang masih dibawah umur asal Rangkasbitung, Kabupaten Lebak itu kini dalam kondisi trauma atas musibah yang menimpanya, sehingga Ia pun memutuskan untuk berhenti sekolah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  ikhwal perbuatan dosa itu terjadi pada 23 Januari 2016 lalu. Saat itu, Su yang statusnya masih sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di DPRD Lebak mengajak PS keluar rumah.

Ternyata Su mengajak anaknya yang masih di bawah umur tersebut ke gedung DPRD lantai dua tempat dimana Su bekerja. Entah setan mana  yang yang hinggap kedalam diri Su, putrinya yang seharusnya ia lindungi justru menjadi tempat pelampiasan nafsu bejatnya.

Seiring waktu berjalan, perbuatan tidak senonoh itu akhirnya terkuak,  setelah beban akibat  PS akhirnya buka mulut dan menceritakan apa yang dialaminya kepada saudaranya, Hen. Melalui pesan singkat, PS menceritakan bahwa ia telah dinodai oleh Su.

Dari aduan yang disampaikan Hen, Sa yang meruapakan istri siri Su langsung mendatangi keluarga Su di Rangkasbitung.

” Dia (Su) sempat mengelak telah memperkosa PNS, namun karena didesak Su akhirnya mengakui perbuatannya dan meminta upaya damai. Tadinya anak saya tidak mau bilang karena takut diancam dibunuh oleh Su,” ungkap Sa kepada wartawan Selasa 26 April 2016.

Menurut Sa, dirinya mendatangi ke Su pada tanggal 15 April 2016, dengan tujuan hendak menanyakan soal kejadian pencabulan, namun ditunggu hingga dua hari, Sa tidak menemukan Su, akhirnya, Sa memputuskan untuk melaporkan kasus dugaan pencabulan itu pada pihak Polres Lebak.

” Saat itu dia  Su belum pensiun bekerja supir anggota DPRD Lebak, tapi per Maret 2016 kemarin dia sudah pensiun. Kalau anak saya bilangnya cuma sekali digauli Su,” tukasnya. (dhe/ase/ a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...