Tanamkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Kumala Turun Mengajar

914 views

LEBAK, BANTENDAY.com – Dalam membangun semangat anak didik dalam belajar Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Komisariat Wasilatul Menggelar kegiatan Mengabdi di Mts Al Hikmah II Kampung Pasir Ranji Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung. Kamis (16/11/2017).

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 16 hingga 18 November 2017 tujuan kegiatan untuk membuka Stimulus Masyarakat setempat betapa pentingnya pendidikan dieraglobalisasi

“Kami mengadakan kegiatan ini tiada lain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat dan meningkatkan semangat anak bangsa dalam belajar,” kata Ahmad Ketua Komisariat Wasilatul Falah.

Sementara, Muhamad Ila Nahila Ketua Kumala Perwakilan Rangkasbitung mengungkapkan, Sebagai Cerminan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan bentuk kecintaan terhadap anak bangsa, maka KUMALA harus Responsif dalam momentum membangun Animo masyarakat pada umumnya terutama dibidang pendidikan.

“Berbicara pendidikan hari ini harus diperhatikan terutama dipelosok-pelosok desa yang memang kurang tersentuh oleh pemerintah daerah mudah-mudahan dengan diadakannya ini mampu membawa perubahan bagi pola pikir masyarakat terhadap pendidikan,” ujar Ila.

Kepala Sekolah MTS Al Hikmah II Puad Atim, mengatakan pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya dan Ia juga  berterima kasih atas kepedulian mahasiswa Kumala terhadap pendidikan.

“Terimakasih kepada ade-ade mahasiswa yang rela mengikhlaskan kekereatifannya untuk Siswa-siswi Mts Al Hikmah II ini dan kami merasa terbantu dalam segi tenaga pengajar,” kata Puad Atim di sela-sela sambutannya. (Red)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...