Tak Penuhi Undangan AHY, ke Mana Jokowi?

651 views

Presiden Joko Widodo bersama putranya, Gibran Rakabuming Raka (tengah) da Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Negara, Kamis (10/8). Foto: JPNN

Jakarta,BANTENDAY.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengundang Presiden Jokowi untuk menghadiri peresmian The Yudhoyono Institute. Namun Jokowi tak bisa hadir.

“Kebetulan saya ada acara yang lain, jadi saya pamit ndak ke sana,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Sejak pagi hingga sore Jokowi memang melakukan sederet pertemuan. Terakhir, Jokowi ditemui oleh ulama dari Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI). Mereka juga sempat menunaikan salat magrib berjamaah dan baru meninggalkan kompleks Istana sekitar pukul 19.30 WIB.

“(Ada) ulama dari Mandailing Natal, hari ini bertemu kembali, tadi disampaikan apabila ulama umarah sering silaturahim dan berjalan beriringan maka negara akan terang dan adem ayem,” ujar Jokowi sebelum melanjutkan pertemuan.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai agenda resmi Presiden Jokowi setelah itu. Sementara itu acara AHY di Djakarta Theatre berlangsung di waktu yang sama. Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut.

“Saya mengundang tapi beliau kemungkinan ada…saya tidak tahu persis karena ini cukup mendadak ya, malam ini diadakan dan saya baru bisa bertemu hari ini,” ujar AHY tadi siang. (Detik/nc)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

AHY Jokowi Pemerintah Rezim Jokowi

Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...