Surya Paloh Optimis Rano-Mulya Menang di Pilkada Banten 2017

4192 views

Surya Paloh berpoto bersama dengan pasangan calon Rano-Mulya/ist

SERANG, BANTENDAY.com– Surya Paloh mengaku optimis pasangan Rano-Mulya akan menang dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten, yang akan digelar 2017 mendatang.

“Saya punya feeling yang sangat kuat, saudara berdua akan diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin  Banten sebagai gubernur dan wakil gubernur. Saya menaruh harapan, kelak saat saudara berdua memimpin Banten, jaga dan kedepankanlah keIndonesiaan kita,” ungkap Surya Paloh, Selasa 18/10/2016.

Kata dia, Indonesia adalah negeri majemuk, sebab itu Ia mengajak untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Banten 2017 secara damai.

” Mari sama-sama kita jaga, jangan sampai rusak ataupun dirusak. Jangan atas nama popularitas, justru mengambil tindakan yang berlawanan dengan kehendak konstitusi,” pintanya.

Masih kata Surya Paloh, Pasangan Rano-Mulya harus mementingkan kepentingan rakyat Banten diatas kepentingan kelompok ataupun golongan.

“Perjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat. Saya percaya pada anda berdua, pertama kali saya datang ke kantor DPP Partai Nasdem waktu itu, saya mendapat sambutan yang hangat,” ucapnya.

Surya Paloh menegaskan Partai Nasdem mengusung pasangan Rano-Mulya tanpa syarat apapun.

” Mengusung Pak Rano  tanpa syarat. Tak ada istilah mahar politik yang diminta, tak ada transaksi yang diajukan, dan tak ada hal-hal buruk yang dikuatirkan saat kami bertemu. Saya sangat terkesan dan membuat saya berkesimpulan, perilaku Partai Nasdem ini sangat agamis dan menjalankan praktik-praktik keagamaan yang menjunjung nilai dan moral yang baik,” paparnya.( bam/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...