Stasiun Penjual Boneka Lokal di Bogor Kalahkan Kualitas Impor

830 views

BOGOR, BANTENDAY.com – Grosiran boneka yang bertempat di jalan Mayjen Ishak Juarsah Gunung Batu Kota Bogor lokasinya mudah dijumpai, hanya beberapa meter saja dari pasar Gunung Batu selalu ramai di kunjungi para pembeli, baik yang di dalam kota maupun yang di luar kota. Pasalnya pembeli yang datang ke grosiran stasiun boneka ini di berikan pelayanan maksimal dengan harga yang sangat terjangkau.

Menurut Adam Nasution, salah seorang pedagang di grosiran stasiun boneka mengatakan permintaan pembeli selalu mengalami peningkatan setiap harinya, baik yang dari dalam kota maupun yang dari luar daerah. Dan barang yang di sediakan pun selalu mengalami inovasi dan ide-ide baru. selain itu kualitas dan harga yang di tawarkan pun sangat terjangkau.

“Kalau untuk harga bervariasi, dari ratusan ribu sampai jutaan ada,” kata Adam Kamis, kemaren (12/10/2017)

Lanjut dia, pembeli bukan hanya dari sekitar Bogor saja, bahkan permintaan pesanan sampai kirim keluar daerah seperti ke Sumatera, Sukabumi, Cianjur, Kalimantan, Bandung, Jakarta, Bekasi, Papua dan daerah Indonesia lainnya.

“Alhamdulilah sampai hari ini permintaan terus berdatangan,” katanya.

Sementara itu saat dimintai keterangan, Ela salah seorang pembeli yang berjualan eceran di Sukabumi mengatakan pelayanan yang diberikan di sini pada ramah, baik dalam melayani pembeli, harganya pun relatif murah dan semua barang dii toko grosiran stasiun boneka ini bagus-bagus.

“Banyak pilihan dan pembeli dijamin tidak rugi beli disini,” ujarnya.

Saat berada dilokasi stasiun boneka, pembeli yang datang silih berganti. Bahkan, setiap model boneka karakter kartun terbaru jadi incaran mereka.

“Memberikan pelayanan dan ikhlas,” ujar Adam.

Produk lokal karya negeri ini tidak kalah dengan produk-produk dari luar negeri, seharusnya memang masyarakat mencintai hasil produk negeri sendiri untuk memajukan roda perekonomian usaha kecil menengah.

“Diharapkan pemerintah turut membantu mereka para usaha kecil menengah,” tutupnya. (PUR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...