Soal Dugaan Korupsi Rehab Gedung, Kepala Disporapar Lebak Akhirnya Diperiksa

4756 views

 

image

Kantor Disporapar Lebak (dok : bantenday.com)

LEBAK,BANTENDAY.com-Penyidik Kejaksaan (Kejari) Rangkasbitung, Banten akhirnya memeriksa Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Lebak, Hayat Syahida. Ia diperiksa terkait kasus dugaan korupsi alokasi dana rehabilitasi gedung Disporapar tahun anggaran 2014-2015.

 

“Kepala Disporapar dan juga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) sudah kami periksa. Sebelumnya, agenda pemeriksaan memang sempat tertunda,” kata Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari setempat, Sucipto, Rabu (18/5/2016).

 

Sejauh ini, kata dia, pihak yang sudah dimintai keterangan baru Kepala Disporapar dan PPK. Akan tetapi, untuk kepentingan proses pendalaman kasus ini, tak menutup kemungkinan pihaknya akan memeriksa pihak lainnya, salah satunya pihak rekanan. Bahkan, bila memang keterangannya masih di perlukan, pihak yang sudah di panggil pun akan kembali dimintai keterangan.

 

“Untuk agenda akan di periksannya pihak rekanan kami belum tahu. Yang jelas proses pendalam kasus ini terus kami lakukan secara bertahap agar semuannya bisa berjalan juga,” katanya. (Ase/A2)

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Akhirnya Diperiksa Disporapar Dugaan Gedung Kepala korupsi lebak Rehab Soal

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...