Soal ASN Pandeglang Gabung HTI, Tanto: Mundur Saja Sebelum Ketahuan

513 views

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban/net

PANDEGLANG, BANTENDAY.com- Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengaku, akan segera menerbitkan Surat Edaran yang ditujukan bagi seluruh ASN di Pandeglang.

 SE itu dibuat menyusul pernyataan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Asman Abnur, yang menyatakan bahwa ASN yang tergabung dengan organisasi HTI akan diberi sanksi.



Tanto mengingatkan kepada jajarannya agar segera mengambil langkah mundur sebagai ASN, sebelum ditemukan oleh Pemkab. Karena jika tidak keluar, pihaknya mengancam akan memecat ASN bersangkutan.


“ASN ( terlibat HTI) lebih baik mengundurkan diri, sebelum ketahuan. Karena menyalahi peraturan perundang-undangan. Jika tidak keluar, maka akan kita proses bahkan hingga pemecatan,” tegas Tanto Senin ( 31/7/2017)


Namun, Tanto mengaku belum mengetahui soal keberadaan ASN yang berafiliasi dengan HTI. Maka dari itu pihaknya akan melakukan pendataan serta komitmen dari seluruh ASN.


“Memang sampai saat ini belum ada yang ketahuan yang berafiliasi dengan HTI. Tetapi nanti akan dilakukan pendataan,” ucapnya.( bam)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...