Siswa SMK Pustek dan SMAN 31 Serpong Tangsel Tawuran

978 views

Ilustrasi

​TANGSEL, BANTENDAY.com. Dunia Pendidikan Tangerang Selatan tingkat SLTA di tahun ajaran baru ini kembali tercoreng dengan pola tawuran antar pelajar.

Kali ini terjadi di Jembatan Tol Rawabuntu kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangsel, Kamis (20/7/2017).
Peristiwa tersebut diduga pelajar SMK Puspitek melakukan tawuran dengan pelajar SMAN 31 Serpong yang bergabung dengan pelajar SMK Sasmita Pamulang  

Dari keterangan yang dihimpun diduga satu orang pelajar berinitial PR yang tinggal di Kampung Pondok Kopi, Pengasinan Gunung Sindur, Bogor, dalam peristiwa yang dianggap memalukan ini mengalami luka tusuk dan beberapa dibeberapa bagian tubuhnya, akibat sabetan senjata tajam jenis celurit dan samurai yang diduga dilakukan salah seorang pelajar SMK S.

Kronologis kejadian, berawal pada saat korban sedang tawuran dengan  pelajar SMAN selanjutnya korban terdesak mundur dan lari.
Malangnya ia malah terserempet sepeda motor lain dan jatuh, lalu langsung dibacok oleh pelajar diduga dari SMK S yang saat itu sudah mencegatnya.

Selanjutnya dalam keadaan terluka, korban langsung dibawa temannya ke Puskesmas Serpong untuk mendapatkan perawatan dan rujukkan ke RS. Hermina.

(Soegeng)
Penulis : Soegeng

Editor.   : Bantenday

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Comments are closed.